Monday, June 17, 2013

Pertanyaan Konyol !

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pertanyaan Konyol. Hampir 20 tahun saya hidup (alhamdulillah), ada dua pertanyaan konyol yang masih saya ingat yang pernah dilontarkan seseorang.

1. Saat ujian akhir Pengantar Akuntansi 1, semester pertama kuliah.
*di kelas
Aman (nama disamarkan) : Budi! Ada mau saya tanyakan! *dengan nada berbisik
Saya : apa? Tunggu dulu, dosennya lagi menoleh ke kita!
*setelah dosen berbalik arah
Saya : apa tadi yang mau ditanyakan?
Aman : anu, mmm, Juni itu bulan ke berapa?
Saya : #%&&*, astaga, ke-enam! *sambil menahan ketawa
Actually, pertanyaan itu merupakan hiburan yang baik saat ujian setegang itu, dengan dosen yang bisa dibilang disiplin dan setegas itu. Hahaha
2. Saat merencanakan liburan akhir tahun.
*di mobil
Rifqi (nama disamarkan) : jadi, kapan bagusnya kita liburan?
Nurul (disamarkan juga) : bagusnya itu tanggal 30 Desember kita sudah di sana. Supaya sekalian tahun baru-an di sana.
Rifqi : Memangnya tanggal berapa orang tahun baru-an?
*seketika kami tertawa pecah mendengar itu
Yah, itulah sedikit cerita kali ini. Semoga bisa menghibur. Have a nice day. Wassalam ^^

No comments:

Post a Comment