Saturday, June 29, 2013

Sifat Buruk !

Assalakualaikum Wr. Wb.
Ada yang bilang hidup sy terlihat sangat santai, selow katanya, seperti tidak ada sifat buruk terlihat dr sy #idihhh. Padahal dibalik senyuman dan kumis yg mempesona ini, ada banyak sifat buruk yg saya miliki. Saking banyaknya, sy akan berbagi beberapa saja, hehe.

1. Sy paling tidak suka ada orang selain keluarga inti sy yang datang ke rumah, baik itu keluarga jauh atau teman. Entah kenapa, kalo ada yang datang, rumah serasa tidak nyaman seperti biasanya lagi. Dan alasan utamanya ialah karena sy tidak tahu harus bagaimana jika ada yg datang, sy tidak tahu harus berbicara apa untuk memulai sebuah pembicaraan, dll.
2. Was-was tingkat dewa. Sifat sy yang satu ini betul-betul menyusahkan. Saya harus memeriksa sesuatu yg sederhana 2x. Contohnya seperti kunci rumah, sy harus memeriksa 2x atau lebih utk yakin kalau rumah sy sudah terkunci. Terkadang sy harus kembali ke parkiran mall karena tidak yakin kalau mobil sudah terkunci. Sy juga perlu seseorang untuk memeriksakan apakah sy sudah menandatangani absensi final atau belum. Baaaammmmnnnn --,
3. Prokrastinasi. Yah. Entah kenapa, sy suka prokrastinasi. Krna sy tahu, sy justru bisa berpikir jauh ke depan di saat terdesak. Oleh karena itu, sy biasa mengerjakan tugas yang sulit justru pada jam 2 pagi, dimana tugas tersebut dikumpul pada jam 8 pagi. Sy bahkan punya slogan "prokrastinasi adalah teman yang belum kamu ketahui".
4. Dan kita sampai di sifat yg paling parah. Sy paling gampang mengejek seseorang, yg bahkan orang tersebut tidak melakukan sesuatu yg begitu lucu. Ini sifat yg paling tidak sy inginkan berada di diri sy. Karena sy sadar sy bukanlah orang yang sesempurna itu gitu loh #idihhh #followerberkurang.
Mungkin itu saja yg sempat sy share. Have a nice day. Wassalam ^^

No comments:

Post a Comment